Stand Up Comedy Nite ‘Lebih Dari Sekedar Tawa’



Posted on 24 September 2012  | 
Tepat sehari setelah 11 September 2012 ulang tahun WWF-Indonesia ke 50th, tim Fundraiser WWF di wilayah Surabaya mengelar Stand Up Comedy Nite pada 12 September 2012 yang kegiatan ini ditujukan untuk kado perayaan WWF-Indonesia ke 50th.

Acara malam itu didukung juga oleh komunitas Stand Up Comedy Indonesia serta Stand Up Comedy Surabaya, lain dari biasanya para ‘comic’ (sebutan pelaku stand up) ini mencoba menyampaikan materi tentang pesan konservasi yang dikemas secara sedehana dan dibahasakan dengan gaya komedi.

Bertempat persis disebelah kantor WWF wilayah Surabaya Jalan Pandan No. 1A kegiatan ini dilakukan di sebuah kafe bernama Aiola, kehadiran comic celebrity seperti Mongol mendapat tempat khusus bagi pengemar Stand Up Comedy Surabaya lebih dari 150 orang memadati area kafe Aiola sehingga tampak begitu sangat ramai.

Tidak hanya Mongol yang sengaja datang dari Jakarta, para 5 comic lokal dan 2 MC lokal Surabaya Angga ( penyiar Hardrock FM Surabaya ) dan Topeng perannya juga tak kalah penting dalam kegiatan kali ini selain mengundang gelak tawa para MC ini juga turut serta mengajak para pengunjung untuk berdonasi / berkunjung ke toko merchandise WWF.

Harapan dari kegiatan ini semoga pesan konservasi yang disampaikan dapat melekat pada hati pengunjung yang hadir pada malam itu dan dikabarkan ke penjuru kota Surabaya bahwa kami para Fundraiser WWF telah tiba dan siap memberi informasi serta mangajak publik untuk ikut berkontribusi melestarikan alam Indonesia dengan cara bergabung menjadi suporter WWF.
© WWF-Indonesia Enlarge
© WWF-Indonesia Enlarge

Comments

blog comments powered by Disqus