Kung Fu Panda 3 | WWF Indonesia

 

#TeamPanda

Untuk merayakan Kung Fu Panda 3, WWF dan DreamWorks Animation mengumpulkan kekuatan untuk menyelamatkan planet kita. Dua panda ikonik menjadi satu tim. Ketika WWF berupaya dalam isu konservasi di lapangan, Po dan DreamWorks Animation mengajakmu dalam perjalanan yang fantastik ke desa Panda yang rahasia. Semangat Para Panda!

 

Dalam film terbaru Kung Fu Panda 3, Po harus melatih warga desa panda untuk melawan demi menyelamatkan tempat yang mereka sebut sebagai rumah. Sekarang, giliranmu untuk bergabung bersama #TeamPanda dan menyelamatkan planet kita.

Pengetahuan adalah senjata utama untuk pejuang Panda. Bergabunglah dengan jaringan sosial media kami untuk memastikan apa yang sedang terjadi.

   

 

Bergabunglah menjadi Nature Guardian dengan berdonasi mulai dari Rp.160.000/bulan, dan bersama Po serta #TeamPanda menyelamatkan planet kita.

Mari Beraksi! Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menyelamatkan bumi kita tercinta beserta masyarakat dan satwa yang tinggal di dalamnya. Bersama kita bisa membuat perubahan!

Selamat datang di desa panda
 

Dalam Kung Fu Panda 3, seorang murid menjadi Guru, Po menemukan masa lalunya dan menemui seluruh penduduk desa panda yang penyayang dan riang.

Ketika Li, ayah Po yang lama hilang tiba-tiba muncul, menyatukan kembali duo perjalanan ke surga rahasia panda untuk bertemu beberapa karakter yang baru dan lucu. Tetapi ketika penjahat supranatural, Kai, mulai menyapu Tingkok mengalahkan semua master kung fu, Po harus melakukan hal yang tidak mungkin dan belajar untuk melatih sebuah desa yang penuh riang gembira dan saudara yang kikuk menjadi bagian utama dari Kung Fu Panda.

Surga panda menunjukkan sebuah tempat dimana alam telah berkembang pesat dalam kerahasiaan. Melalui kerja mengagumkan dari WWF, kami dapat membantu untuk melindungi rumah Po dan teman-temannya, dan memastikan bahwa akan selalu ada tempat yang mereka sebut rumah.

WWF bekerja untuk menyelamatkan satwa
 

Saat ini, sekitar 23% jenis mamalia dan 12% jenis burung masuk dalam kategori terancam punah dalam Daftar Merah IUCN. Gaya hidup konsumtif yang tidak ramah lingkungan juga berkontribusi terhadap kepunahan spesies.

WWF-Indonesia bekerja di tempat yang menjadi pusat keanekaragaman hayati tertinggi dunia, atau yang dikenal dengan Global 200 Ecoregion, dimana 19 diantaranya ada di Indonesia. Program konservasi yang kami kerjakan, mencakup bentang alam, bentang laut yang tersebar di Indonesia. Meskipun daratan Indonesia hanya menutupi 1,3% dari permukaan Planet Bumi, secara global negara kita merupakan rumah bagi 12% mamalia, 16% reptil dan amfibi, 17% burung, 10% tanaman berbunga, serta 25% spesies ikan.

WWF-Indonesia berupaya melindungi spesies kunci terancam punah yang penting bagi ekosistem, seperti harimau, badak, gajah, orangutan, penyu dan hiu. Dengan memfokuskan upaya konservasi pada kelompok spesies tersebut, akan secara langsung melindungi spesies penting lainnya, baik yang hidup pada habitat yang sama maupun yang mengalami ancaman serupa.

WWF percaya bahwa menjaga dan mempertahankan keanekaragaman hayati sama pentingnya dengan transformasi tata kelola sumberdaya alam agar menjadi lebih lestari dan berkeadilan, untuk kesejahteraan generasi sekarang dan mendatang.